Jumat, 19 Februari 2016

cara mengembalikan akun Clash Of Clans yang hilang


apa anda penggemar sekaligus pemain game fenomenal buatanSupercell ini? sekarang ada cara mengganti nama akun COC (Clash Of Clans) Berkali-kali dengan cara yang sangat simpel.

seperti yang kita tahu game Clash Of Clans mendukung fitur Chat yang mana kita bisa berkirim pesan maupun tanggapan dengan sesama pemain game ini. namun, rasanya sangat tidak nyaman bila nama akun anda tidak pantas untuk khalayak umum.

bila anda salah satunya maka mengganti nama akun COC adalah piihan yang tepat dan tentu saja bisa dilakukan dengan mudah. tetapi anda wajib mengetahui beberapa alasan yang diperbolehkan oleh pihak Supercell selaku pengembang di bawah ini.
  • nama akun COC anda offensive atau bersifat menyerang seseorang secara pribadi
  • nama akun COC anda terlalu panjang dan menggunakan nama asli keluarga 
  • nama akun anda tidak pantas untuk di ucapkan
oke, sekarang kita langsung menuju tutorial mengganti nama akun Clash Of Clan yang bisa anda ikuti di bawah ini:

1.  seperti biasa anda harus masuk dulu ke game Clash Of Clanssetelah game terbuka anda langsung saja masuk ke Settings dan pada jendela tampilan pilih Help and Support dan untuk jelasnya silhakan lihat gambar di bawah ini.

help and support clash of clans

2. nanti anda akan di bawa ke sebuah halaman baru yang berisi banyak pilihan. namun, anda pilih gambar pesan yang ada di pojok kanan atas disamping menu search/pencarian silahkan lihat gambar di bawah ini

mengganti nama akun coc dengan mengirim pesan ke supercell
3. setelah itu anda akan ada bidang kosong dibidang tersebut isilah pesan anda dan perhatikan cara mengirim pesan yang sopan karena ini sangat penting agar cepat di tanggapi oleh pihak supercell. dan berikut contoh mengirim pesan yang bisa anda ikuti.

contoh cara mengirim pesan ke supercell

Please! Change My Name Hendrowan Into Heno. i seriously and is real my Name, i Hope you can Help. good Job.

perlu diperhatikan itu hanyalah sekedar contoh, Nama Hendrowanadalah seumpama nama akun kamu sekarang dan Nama Henoadalah contoh nama baru yang ingin kamu buat.

4. tunggu beberapa saat sampai pihak supercell membalas pesan kamu biasanya memakan waktu sampai 4 jam dan paling lama 24 jam tergantung kesibukan mereka. dibawah ini adalah contoh pesan balasan dari supercell.

contoh pesan balasan dari supercell

jika anda menerima pesan seperti gambar di atas saya ucapkan selamat karena anda sudah berhasil mengganti nama akun COC dan perubahanya bisa mulai terlihat besok berdasarkan waktu servergame tersebut.


sekian panduan cara mengganti nama akun Clash Of Clans semoga bermanfaat untuk kamu dan jika kamu masih merasa sedikit kesulitan dengan tutorial yang saya berikan silahkan tulis masalahnya di kolom komentar ya guys.

Terakhir, jika anda menganggap artikel ini bermanfaat silahkan share melalui tombol sosial di bawah ya agar teman anda yang membutuhkan tutorial ini bisa terbantu, terima kasih

Note: cara yang saya tulis ini berhasil buat saya namun ada beberapa akun teman saya yang pernah saya coba tidak berhasil pada percobaan pertama. namun, setelah itu baru berhasil pada percobaan kedua.

jadi saran saya jika pada percobaan petama kali anda gagal jangan menyerah cobalah kembali pada bulan berikutnya jika ternyata belum berhasil terus coba lagi sampai berhasil karena ini merupakan satu-satunya cara untuk mengganti nama akun COC.
jika berhasil Tolong komen ya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar